Agnez Mo - Kat Graham THE VAMPIRE DIARIES Akrab di American Music Awards 2017

Andira Putri | 21 November 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang American Music Awards (AMA) 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (19/11) membuat Agnez Mo bertemu sejumlah artis Amerika.

Agnez Mo bisa memperluas pertemanannya dengan sejumlah selebriti internasional ketika menghadiri AMA 2017. Salah satunya adalah Kat Graham.

Kat Graham merupakan aktris sekaligus penyanyi asal Swiss. Meski begitu, Kat Graham aktif berkarier di Amerika Serikat. Kat Graham pernah membintangi sejumlah film dan serial televisi. Penampilannya yang paling mencuri perhatian adalah sebagai penyihir bernama Bonnie dalam serial The Vampire Diaries.

Kat Graham juga pernah merilis beberapa album. Pada bulan Juni kemarin, Kat Graham merilis album kedua berjudul Love Music Funk Magic.

Pertemuan Agnez Mo dan Kat Graham terungkap lewat Instagram. Agnez Mo mengunggah foto berdua Kat Graham di sela AMA 2017. Dalam foto tersebut, Kat Graham berekspresi lucu dan berusaha tidak melihat kamera.

Sementara Agnez Mo melakukan hal sebaliknya. Agnez Mo justru menatap ke arah kamera. Senyum tipis mengembang di wajah Agnez Mo.

Foto bareng Agnez Mo dan Kat Graham mencuri perhatian netizen. Ternyata banyak netizen mengenali Kat Graham berkat aksinya dalam The Vampire Diaries.

"OMG to much adorable people in one pic.. im a big fan of you kak, and a big fan of bonnie bennet @katgraham," ujar seorang netizen.

"BONNIE AKDHDJSJSHS" kata seorang netizen heboh. "keren yang agnezmo sama si bonnie bennet," timpal netizen lain.

Agnez Mo juga foto bersama Kelly Rowland saat menghadiri American Music Awards 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait