Reaksi Rina Nose Terhadap Akun yang Sebarkan Isu Dirinya Pindah Agama

Ulfa Gusti Utami | 21 November 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengaku mengunggah keterangan yang menyebutkan Rina Nose pindah agama, akun Instagram Richardo Zeraldy mengunggah ungkapan maaf.

Dalam sebuah foto bernuansa hitam putih dengan wajah Rina Nose yang diunggah Selasa (21/11), Richardo Zeraldy kembali mengungkapkan bahwa ia siap menerima konsekuensi jika apa yang diunggahnya membuat Rina Nose merasa marah.

"Buat Teteh @rinanose16 jika saya membuat teteh marah, benci, kesal dan sebagainya. Saya menerimanya dengan ikhlas dan ridho," tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

Akun tersebut juga menuliskan rasa syukurnya jika memang Rina Nose bersedia memaafkan perbuatannya yang sudah menyebarkan berita bohong.

"Kalau saya dimaafkan bersyukur, itu hak teteh lagi mau memaafkan atau tidak yang pastinya saya sudah meminta maaf sebesar-besarnya kepada teteh atas perbuatan yang saya lakukan (emoji menangis)" lanjut akun tersebut sebagai permintaan maaf.

Unggahan tersebut ternyata ditanggapi oleh Rina Nose melalui kolom komentar. Hal mengejutkan terlihat di ungkapkan Rina. Bukannya marah atau terlihat kesal, Rina mengungkapkan rasa terima kasih atas kejujuran akun tersebut.

"Dengan senang hati (emoji tersenyum) terimakasih atas kejujurannya," balas Rina.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait