Disebut Sudah Punya Calon Istri Baru, Ini Kata Caisar

Ari Kurniawan | 21 November 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar disebut-sebut segera menikah lagi. Kabar ini diembuskan Indadari, wanita yang saat ini sedang dalam proses perceraian dengan Caisar.

Indadari mengaku kenal dengan sosok wanita yang akan dipersunting Caisar. "Kemarin sempat (bilang) sudah ada calon katanya. Saya sudah kenal (dengan calon istri Caisar), dari sebelum nikah malah," kata Indadari kepada wartawan, beberapa waktu lalu. 

Kami coba meminta konfirmasi langsung dari Caisar. Pria yang tersohor berkat jogetnya yang khas itu tidak membenarkan, tapi juga tidak melontarkan bantahan. 

"InsyaAllah, doakan yang terbaik. Pasti semua akan terungkap dalam suatu cinta," ucap Caisar, dijumpai di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/11). 

Tidak ada informasi lebih lanjut keluar dari mulut Caisar tentang rencana pernikahannya. "Ya doakan aja yang terbaik," pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya itu mengulang ucapannya. 

Caisar dan Indadari melangsungkan pernikahan di Bandar Lampung, Lampung, 5 April 2014. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano. 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait