Belum Resmi Cerai, Caisar Sudah Sebut Indadari Mantan Istri

Ari Kurniawan | 21 November 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar mengaku belum sempat bertemu dengan buah hatinya, Kipsmail Aditya Harnano, yang kini tinggal bersama Indadari.

Kendati demikian, Caisar tidak merasa kecewa. Menurut Caisar pertemuan dengan Kipsmail hanya terkendala waktu. Tidak perlu dipermasalahkan.

"Ya Insha Allah akan ketemu. Masih pendekatan juga sih. Soalnya sama mantan istri masih sibuk juga. Insha Allah sih mencari waktu terus buat ketemu yang terbaik," kata Caisar, dijumpai di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Cukup mengejutkan ketika Caisar menyebut Indadari sebagai "mantan istri". Pasalnya proses perceraian mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Disinggung soal ini, Caisar mengaku sudah sangat yakin rumah tangganya akan berakhir pada perceraian. 

"Putusannya sebentar lagi, Insha Allah tanggal 24 November jalani sidang terakhir. Insha Allah selesai. Saya ingin membuka lembaran baru," Caisar menjelaskan.

Sebelum Indadari melayangkan gugatan cerai ke pengadilan, Caisar dikabarkan sudah lebih dulu menjatuhkan talak secara agama. Tak heran jika Caisar merasa sudah tidak punya ikatan dengan Indadari. 

Pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya itu bahkan disebut-sebut sudah punya calon pendamping hidup yanng baru. 

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait