Unggah Ini, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Siap Menikah

Christiya Dika Handayani | 21 November 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Rizky Alatas diam-diam akan segera menikahi sang kekasih, Adzana Bing Slamet. Bahkan keduanya ternyata sudah menggelar lamaran.

Hal ini diketahui melalui Instastory akun Instagram Rizky Alatas dan Adzana. Di unggahannya, Rizky dan Adzana mengucapkan terima kasih pada wedding organizer yang telah membantu acara lamaran mereka. 

"Halo terima kasih buat Chandira Wedding Organizer udah ngebantu kita untuk acara lamaran," ujar Rizky Alatas ditemani sang kekasih, seperti yang terlihat di video yang diunggah pada Senin (20/11).

 

 

Tidak hanya ucapan terima kasih telah membantu acara lamaran, Rizky Alatas rupanya kembali mempercayakan wedding organizer tersebut di hari pernikahannya.

"Dan insya allah lanjut ke acara wedding, semoga di lancarin semuanya," lanjut Rizky Alatas.

Sebelumnya, foto Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet yang tengah melakukan meeting bersama dengan wedding organizer yang diunggah di akun wedding organizer tersebut diunggah kembali oleh akun gosip. Dalam foto tersebut, keduanya tampak tersenyum malu menghadap ke kamera.

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet telah cukup lama menjalin hubungan. Gaya berpacaran keduanya juga kerap menuai kritik netizen karena dianggap terlalu berani.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait