Sebelum Menikah, Vhiona Lee dan Calon Suami Sempat Saling Curiga

Abdul Rahman Syaukani | 21 November 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan DJ Vhiona Lee tidak pernah menyangka akan menikah dengan seorang pria yang baru sebulan dikenalnya. Namun Vhiona Lee merasa itu sebagai bagian dari garis takdir.

Vhiona Lee berkenalan dengan pengusaha asal Makassar di sebuah tempat makan miliknya. Sejak saat itu keduanya langsung dekat meski sempat saling curiga.

Vhiona Lee sempat curiga pengusaha itu sudah punya istri mengingat usianya sudah cukup matang. Sementara sang pengusaha sempat mencurigai Vhiona Lee sebagai wanita tidak benar karena bekerja sebagai disc jockey alias DJ dan penyanyi.

"Awalnya kami saling curiga. Aku sempat berpikiran negatif ke dia, begitu juga dia juga berpikiran negatif ke aku," kata Vhiona Lee kepada Tabloidbintang.com.

Namun sang pengusaha berusaha meyakinkan belum pernah menikah. Untuk menepis keraguan Vhiona Lee, dia langsung menghubungkan Vhiona untuk berbicara dengan keluarganya.

Tak hanya itu, sang pengusaha juga menerbangkan Vhiona Lee ke Makassar supaya tahu persis siapa dirinya. "Setelah ketemu keluarganya, ternyata dia memang belum pernah menikah," akunya.

Vhiona Lee dan pengusaha asal Makassar itu menikah di Jakarta Pusat pada 6 Oktober 2017 lalu. Di awal tahun depan, rencananya mereka akan melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi. 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait