Heboh Kasus Pelakor, Ussy Sulistiawaty Tegur Andhika Pratama

Altov Johar | 22 November 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan tengah ramai dengan kasus pelakor, julukan untuk perebut suami orang. Salah satunya kasus Jennifer Dunn yang dituding merampas kebahagiaan Sarita bersama Faisal Harris.

Kondisi ini tak luput dari perhatian Ussy Sulistiawaty. Bahkan Ussy mengaku sempat menyinggung suaminya, Andhika Pratama, terkait masalah yang dihadapi Sarita.

"Semalam aku baca terus bilang gini, ya Allah nauzubillahiminzalik. Aku bilang ke suamiku, kamu jangan gitu ya, terus dia bilang ngaca, kamunya juga," ujar Ussy, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Ussy Sulistiawaty menuturkan, rusaknya hubungan tak bisa disalahkan pada salah satu pihak saja. Semua kembali lagi pada keimanan masing-masing. Terutama si lelaki agar menyadari posisinya telah memiliki anak dan istri.

"Menurut aku orang berselingkuh bukan hanya satu yang salah. Pasti ada 2 yang salah, si perempuan dan si laki-laki. Kalau aku nyalahin lakinya. Kalau imannya kuat, setia, mau cewek secantik apapun, seseksi apapun, pasti tidak akan berpaling. Aku sih salahin dua-duanya," urainya.

Pada kesempatan yang sama, Ussy pun berpesan kepada para pelakor di luar sana. Dia meminta agar mereka menempatkan posisi sebagai pihak yang direbut kebahagiaannya.

"Pokoknya posisikan diri kalian seandainya menjadi istri pertama, seperti apa rasanya," pungkas Ussy Sulistiawaty

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait