3 Hal yang Bisa Membuat Ussy Sulistiawaty Minta Cerai dari Andhika Pratama

Altov Johar | 22 November 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan perempuan tidak akan rela jika dipoligami. Begitu juga Ussy Sulistiawaty, yang mengaku akan mengambil sikap tegas andai Andhika Pratama menduakan dirinya.

"Kalau aku dipoligami sih 'bye!', hehehe. Sana deh. Ya nggak setuju lah. Perempuan mana yang setuju sama poligami," ujar Ussy, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Ussy melanjutkan, setidaknya ada tiga hal yang dijauhkan dari rumah tangganya bersama Andhika Pratama. Diakui Ussy, tiga hal itu yang membuatnya tak akan segan-segan memutuskan bercerai jika Andhika melakukannya.

"Pertama, perselingkuhan. Kedua, main tangan. Ketiga, adalah kebohongan terus menerus. Jadi kalau sampai tiga itu terus dilakukan ya yang pasti bye!" jelas Ussy.

Pada dasarnya, Ussy Sulistiawaty memang tidak setuju dengan poligami. Dia yakin, mereka yang menjalaninya pun tetap menyimpan kegusaran di hati. Meski begitu, Ussy tetap menghormati perempuan yang siap dan sudi dipoligami.

"Tapi kalau aku sih nggak bisa. Suamiku minta poligami? 'bye!'. Anak-anak aku ambil semua. Tapi kalau aku ngomong begitu, Andhika selalu ngomong gini, ngaca! Hahaha. Jadi sama-sama aja, harus punya rem dalam hati," ucap Ussy Sulistiawaty. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait