Persoalan Hidup Pengaruhi Kesehatan Kulit Tommy Kurniawan

Ari Kurniawan | 22 November 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan baru saja melewati fase terberat dalam hidupnya, yakni perceraian dengan Fatimah Tania Nadia, wanita yang telah memberikannya dua orang anak.

Meski mengaku sudah bisa move on, sisa-sisa persoalan yang dihadapi Tommy Kurniawan ternyata membekas di wajahnya. Kerutan-kerutan kecil di sekitar mata, disebut-sebut muncul karena aktor 33 tahun itu terlalu banyak pikiran.

"Kulit Tommy sebenarnya lembab. Cuma mungkin lelah, banyak pikiran, jadi agak kering. Timbul jerawat juga," beber Sanova, ahli kecantikan yang didatangi Tommy Kurniawan, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tommy Kurniawan tidak membantah analisa Sanova. Tommy mengakui dirinya merasakan masalah di bagian kulit sehingga perlu segera diatasi.

"Kulit aku memang belakangan ini kering. Makanya ini diberesin biar sehat lagi, jadi fresh. Ya memang katanya kebanyakan mikir, jadi uratnya ngumpul," sebut Tommy Kurniawan sambil menunjuk bagian sekitar matanya.

Selain perawatan rutin, istirahat yang cukup, Tommy Kurniawan juga disarankan untuk lebih banyak mengkonsumsi air putih. "Air putih bagua untuk mengembalikan kelembaban kulit," kata Sanova.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait