Kiki Amalia Soal Pelakor: Wanita Kurang Kerjaan, Kurang Skill

Altov Johar | 22 November 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus wanita perebut suami orang, atau yang disebut pelakor, sedang menjadi sorotan. Apalagi beberapa selebriti tanah air ikut buka suara menanggapinya. Lantas bagaimana dengan Kiki Amalia?

Pada dasarnya Kiki Amalia memiliki prinsip tidak mau menikah dengan laki-laki yang sudah beristri. Pasalnya dia mengaku punya pengalaman pahit saat menikah dulu.

"Aku bukan cuma diduain, ditigain, tapi disepuluhin. Perempuan yang suka ambil laki orang aku pikir kurang kerjaan, kurang skill. Bukan perempuan zaman now," kata Kiki Amalia, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Sebagai perempuan, kala itu Kiki Amalia merasa menjadi pihak yang tertindas. Karenanya dia tidak ingin bergantung terhadap laki-laki. "Sehingga nggak gampang dijatuhin laki-laki," ujarnya.

Kiki Amalia menyayangkan keberadaan pelakor, yang jelas mengambil kebahagiaan orang lain. "Apalagi laki-laki yang bukan yang milik kita," imbuh Kiki.

Hanya saja, kala itu Kiki Amalia tak ingin bertindak kasar melabrak perempuan yang diketahui memiliki hubungan spesial dengan mantan suaminya. Dia justru menyalahkan mantan suaminya.

"Saya nggak berpikir hal-hal semacam itu. Saya pikir laki-laki masih banyak di dunia ini. Kalau yang begitu ya tinggalin aja," pungkas Kiki Amalia. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait