Jessica Iskandar Beberkan Keuntungan yang Didapatnya dari Pesbukers

Ari Kurniawan Rabu, 22 November 2017 09:40:28
Jessica Iskanda kerasan berada di Pesbukers. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar beberapa tahun belakangan jadi bagian dari keluarga besar Pesbukers ANTV. Jessica mengaku sangat kerasan. Dia bahkan sudah menganggap pemain dan kru Pesbukers sebagai keluarga kedua.

Salah satu hal yang membuat Jessica Iskandar tidak pernah bosan tampil di Pesbukers adalah bintang tamu pria yang didatangkan setiap episodenya.

"Cowoknya ganteng-ganteng. Itu mood buster. Tiap hari lihat pemain ganteng, jadi fresh terus. Buat cewek jaman now jadi lebih semangat," kelakar Jessica Iskandar, saat dijumpai di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Jessica Iskanda kerasan berada di Pesbukers. (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Iskanda kerasan berada di Pesbukers. (Seno/tabloidbintang.com)

Lewat Pesbukers, Jessica Iskandar banyak belajar tentang cara menghibur orang. Dari Pesbukers juga ia mengenal banyak orang-orang baru.

"Dari sini aku kenal sama orang-orang hebat, bisa disayang sama banyak orang, dan jadi lahan pencarian juga buat aku, buat anak aku," sebut Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun mengajak masyarakat untuk mengikuti audisi Pesbukers Mencari Bakat yang digelar ANTV. Pemenang dari ajang ini berkesempatan untuk tampil di Pesbukers, bersama artis-artis yang ada.


(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore