Femmy Permatasari Tak Mau Bertemu Nikita Mirzani, Takut Rahasianya Dibongkar?

Supriyanto | 22 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari menyindir seorang publik figur yang dikenal suka mencari masalah lewat unggahan di Instagramnya. Diduga, sindiran itu ditujukan untuk Nikita Mirzani.

Sebelum peristiwa sindir-menyindir tersebut terjadi, keduanya sempat bertemu di acara Pagi Pagi Pasti Happy. Di acara ituNikita Mirzani bersama Uya Kuya menjadi pembawa acara. Kata Nikita, Femmy sempat menolak dipertemukan dengannya di acara itu.

"Dia (Femmy Permatasari) enggak mau ada gua," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Ibu dua anak itu menceritakan, Femmy terkejut ketika ternyata dipertemukan dengan dirinya. Menurut Nikita, Femmy seharusnya  tahu bakal bertemu dirinya.

"Kaget, pas gue masuk di segmen ketiga. Ya memang gue harus masuk. Karena itu kan program gue, gue kerja disitu," kata Nikita Mirzani menegaskan.

Nikita bingung kenapa Femmy keberatan satu frame dengannya. Pemain film Comic 8 itu menduga Femmy khawatir ia bakal membongkar rahasia yang tak diketahui publik.

"Enggak tau, mungkin karena gue  orangnya ceplas-ceplos. Ngomongnya apa adanya," tebak Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait