Gantengnya Darma Mangkuluhur Hutomo, Anak Tommy Soeharto - Tata Regita Cahyani

Christiya Dika Handayani | 22 November 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Darma Mangkuluhur Hutomo merupakan putra pertama pasangan Tommy Soeharto dan Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang dikenal dengan Tata Regita.

Darma memang bukan seorang artis, namun remaja berusia 19 tahun ini mampu membuat banyak wanita terpesona karena ketampanannya.

Seperti foto yang diunggah Tata Regita di akun Instagram pribadinya. Tata memajang foto Darma saat berlibur ke Venice, Italia dalam nuansa hitam-putih. Dalam foto tersebut, Darma terlihat berada di atas perahu dengan mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana pendek serta kacamata hitam.

"You are my son shine," tulis Tata Regita di kolom keterangan unggahannya.

Di kolom komentar unggahannya, banyak netizen yang terpesona dengan ketampanan cucu almarhum Presiden Soeharto tersebut. Netizen pun menuliskan pujian untuk Darma. Beberapa diantaranya juga menyebut ketampanan Darma mirip dengan sang ayah.

"OMG ganteng banget, mas Tommy banget," komentar netizen. "Asyiiik.. Mas Tommy versi muda release kembali. Ganteeeeng bangettt," kata netizen lain. "Waduuuh mbak... si Darma cakep nya enggak ketulungan.. ampun deh, bikin linglung," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait