Salut dengan Shafa Harris, Apa yang Dilakukan Kiki Amalia Jika Bertemu Pelakor?

Altov Johar | 22 November 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Shafa Aliya Harris melabrak Jennifer Dunn, lantaran diduga telah merebut Faisal Harris dari ibunya, Sarita Abdul Muki, tak luput dari perhatian Kiki Amalia

Kiki mengaku salut dengan keberanian Shafa hingga bertindak demikian. Menurutnya apa yang dilakukan Shafa mewakili rasa sakit hati Sarita, ibunya.

"Ya wajarlah sebagai seorang anak, aku juga salut. Saya merasa itu perwakilan ibu yang juga sakit hati. Wajarlah kalau sakit hati," kata Kiki Amalia, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Belakangan kasus perebut laki (suami) orang yang akrab disebut pelakor, memang tengah menjadi sorotan. Kiki pun menitip pesan kepada para wanita untuk tidak merenggut kebahagiaan orang lain, dengan bertindak sebagai pelakor.

"Sudah deh, hari gini jangan begitu. Jangan ambil hak yang bukan hak kita, itu dosanya tujuh turunan loh. Terima nasib saja, kalau enggak laku ya enggak laku saja," tuturnya.

Lantas apa yang akan dilakukan Kiki seandainya berada di posisi Sarita? Apakah akan melabrak wanita yang telah merebut kebahagiaanya?

"Aku enggak mau kayak begitu, enggak ada untungnya. Mending diemin aja, kita ikuti permainannya seperti apa. Pasti akan ketahuan siapa yang salah," ucap Kiki Amalia

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait