Ikut Sedih, Audi Marissa Beri Dukungan Shafa Harris

Christiya Dika Handayani | 22 November 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu video suara Faisal Harris marah kepada putrinya, Shafa Harris beredar di media sosial usai diunggah oleh beberapa akun gosip.

Melihat video ini, banyak artis yang turut merasa simpati, salah satunya adalah pesinetron Audi Marissa. Audi Marissa menuliskan kekesalannya atas perlakuan yang diterima oleh Shafa melalui Instastory-nya.

Baru-baru ini, Audi Marissa berkesempatan bertemu langsung dengan Shafa Harris. Audi pun mengabadikan pertemuan mereka dengan berfoto bersama yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram miliknya.

Melalui unggahannya, Audi Marissa kembali memberikan dukungan untuk Shafa Harris. Audi mengaku sedih mendengar cerita langsung masalah tersebut dari Shafa. Audi lalu memberikan semangat untuk Shafa Harris.

"Hey cantik! @shafaharris you’re a strong girl udah denger cerita nya langsung ikut sedih tapi kamu bs lewatin masalah ini sampai selesai! God bless you pretty!," tulis Audi Marissa di unggahannya pada Selasa (21/11).

Shafa dimarahi oleh Faisal Harris setelah melabrak wanita yang diduga selingkuhan sang ayah, Jennifer Dunn di sebuah mall pada Sabtu (18/11) lalu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait