Ussy Sulistiawaty Semangati Sarita Abdul Mukti dan Suci, Istri Sunu Matta Band

Altov Johar | 22 November 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kawin - cerai hingga kasus perebut laki (suami) orang alias pelakor, tengah menjadi sorotan di dunia selebriti. Hal itu tak luput dari perhatian Ussy Sulistiawaty.

Sebut saja kasus Jennifer Dunn yang dilabrak Shafa Aliya Harris, karena dituding merebut Faisal Harris dari ibunya, Sarita Abdul Mukti. Atau isu pernikahan Pipik Dian Irawati dengan Sunu vokalis Matta Band.

Terkait kedua kasus yang tengah ramai diberitakan itu, Ussy enggan berkomentar. Namun dia mengaku prihatin jika dugaan yang selama ini beredar memang benar adanya.

 

"Pokoknya buat Bunda Sarita semoga kuat, sama istrinya Sunu juga. Pokkoknya semua istri yang diselingkuhi, setrooong! He he he. Sudah tinggalkan aja tuh laki laki, cari yang lain aja," ujar Ussy Sulistiawaty, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Di kesempatan itu Ussy juga berpesan kepada para pelakor di luar sana. Sebelum merebut lelaki orang, dia mengimbau para pelakor untuk menempatkan diri pada posisi yang direbut kebahagiaannya.

"Pokoknya posisikan diri kalian seandainya menjadi istri pertama, seperti apa rasanya. Itu pesanku," pungkas Ussy Sulistiawaty.‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait