Percakapan Sarita Abdul Mukti dan Anaknya Ini Bikin Netizen Menangis

Christiya Dika Handayani | 22 November 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelabrakan yang dilakukan putri Faisal Harris, Shafa Harris, kepada Jennifer Dunn berbuntut panjang. Shafa diketahui dimarahi dan dipukul sang ayah. Hal ini kemudian membuat kondisi rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti semakin runyam.

Sarita pun membagikan kisah rumah tangannya di berbagai acara di stasiun televisi. Salah satunya adalah acara Pagi Pagi Happy Trans TV, yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon.

Dalam acara tersebut, kru berhasil menghubungi putri Sarita, Shakilla yang berada di Australia. Namun, Shakilla tidak bisa berkata-kata dan hanya menangis. Akhirnya, Shakilla mengungkapkan isi hatinya kepada sang buda melalui WhatsApp.  Sarita Adbul Mukti lantas mengunggah percakapan itu ke akun Instagramnya.

"Teruntuk Bunda, terima kasih sudah menjadi fondasi yang kokoh di saat kami semua hancur hatinya. Terima kasih Bunda sudah menjadi sosok yang kuat ketika kami semua sedang runtuh," ujar Shakilla dalam percakapan tersebut.

Tidak hanya itu, Shakilla bahkan berharap suatu hari bisa menjadi seperti sang ibunda.

"Bunda buktikan pada dunia perjuangan sebagai seorang ibu. Aku percaya Allah menyediakan kebahagiaan yang berlipat ganda untuk bunda, karena bunda telah menjadi figur yang luar biasa. Aku berharap suatu hari aku bisa sekuat dirimu. Aku mencintaimu," tambah Shakilla.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang menaruh simpati dan turut merasa sedih. Bahkan beberapa di antaranya mengaku tak bisa menahan air matanya.

"Sedih banget bacanya," komentar netizen. "Aku sampe ikutan nangis, ikut merasakan, yang sabar ya Bun," ujar netizen lain. "Sedih banget ikutan nangis karena aku juga merasakan," kata netizen.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait