Komentari Kasus Shafa Harris, Ashanty: Stop Muncul untuk Mencari Pembenaran

Christiya Dika Handayani | 22 November 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus pelabrakan yang dilakukan putri Faisal Harris, Shafa Aliya kepada artis Jennifer Dunn ramai menjadi perbincangan publik. 

Aksi ini dilakukan Shafa karena rasa kesal terhadap Jennifer yang diduga menjadi selingkuhan di keluarganya.

Banyak artis yang merasa simpati dan turut memberikan komentar mengenai kasus tersebut. Salah satunya yang turut memberikan komentar adalah Ashanty.

Saat mendengar kabar tersebut, istri Anang Hermansyah itu sedang berada di Warszawa, Polandia, menemani sang suami perjalanan dinas.

Ashanty yang penasaran lantas mencari informasi melalui Youtube. 

Ashanty pun berkomentar untuk tidak menjadikan anak korban atas apa yang dilakukan orang tuanya. Dirinya juga meminta untuk berhenti mencari pembenaran dan membuka aib keluarga. Karena hal tersebut bisa diakses oleh anak cucu mereka nanti

"Cuma bisa comment jangan jadikan 'anak' korban kenakalan, keegoisan, dan perasaan orang tua, baik ayah atau ibunya. Menurut aku stop muncul utk apa mencari pembenaran dan membuka aib keluarga, baiknya selesaikan secara kekeluargaan, krn memori dan tayangan ini akan selamanya tersimpan dan bisa diakses anak cucu mereka nanti!!," tulis Ashanty di unggahan Insta Story-nya pada Rabu (22/11).

Ashanty tidak ingin menuding siapa yang salah. Dirinya hanya menyarankan untuk membenahi masalah dan mencari kehidupan yang lebih baik. Ibu dua orang anak tersebut juga menuliskan kalimat bijak mengenai kebahagiaan yang akan di dapat saat tersakiti.

"Kita ngga bs judge salah siapa krn hanya Allah yg berhak, so kalo sayang sama anak2nya mending benahi masalah, dan cari kehidupan yang lebih baik, karena jalan hidup semua sudah diatur sama Allah swt. Jangan jadikan anak korban keegoisan orang tua!! Mama dan papa km pasti akan bahagia dgn pilihan mereka, jika tidak itu lah hidup, apa yang kita tabur itu yg kita tuai," tandas Ashanty.

"Percayalah saat kau tersakiti dan tertindas, Allah akan mengganti seribu kali lipat kebaikan dan keindahan di dunia dan akhirat," tulis Ashanty di Insta Story-nya yang lain.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait