Jennifer Dunn Dikabarkan Punya Anak Perempuan, Netizen Berikan Doa Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 22 November 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn selama ini dikenal sebagai aktris yang kerap bermasalah dengan hukum. Jennifer Dunn pernah jadi pembicaraan karena terjerat kasus narkoba pada 2005 dan 2009 lalu. 

Selain itu, wanita 28 tahun ini juga pernah teseret kasus korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik dari Ratu Atut Choisiyah. 

Di luar itu tak banyak yang tahu kehidupan pribadi Jennifer Dunn. Namun tiba-tiba akun gosip mak.kepo mengungkapkan bahwa ternyata Jennifer telah memiliki seorang anak. 

"Ternyata mbak jedun udin punya anak toh... #nobullyanaknya," tulis akun tersebut, Rabu (22/11). 

Unggahan itu mengungkapkan bahwa anak Jennifer Dunn ini berjenis kelamin perempuan. Dari netizen diketahui anak tersebut bernama Chantal Dunn. 

Hal ini langsung membuat banyak netizen mendoakan agar sang anak tidak mengikuti jejak ibunya, yang dikenal sebagai perusak rumah tangga orang lain. 

"Nah.. Doanya cuma 1.. Semoga kelakuan anak gadisnya ga kaya emaknya," kata netizen. 

"Nah tu anak nya cewe pdhl.. Apa ga tkt ya.. Smoga anaknya ga ky emaknya deh yaa," kata netizen lainnya. 

Sementara itu, pada 2010 lalu Jennifer Dunn memang pernah dikabarkan melahirkan dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kabarnya, anak tersebut hasil hubungan terlarangnya dengan sang pengacara, Sunan Kalijaga.

Tapi kala itu, Jennifer Dunn membantah telah melahirkan dan menyatakan dirinya masih single, serta tak memiliki hubungan khusus dengan Sunan Kalijaga. 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait