Kabar Nikah Siri dengan Tukul Arwana Bawa Keuntungan bagi Meggie Diaz

Supriyanto | 22 November 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meggie Diaz kecewa karena sampai sekarang masih banyak yang menganggap dirinya telah menikah siri dengan komedian Tukul Arwana. Padahal, penyanyi dangdut berusia 26 tahun itu membantah punya hubungan asmara, apalagi nikah dengan Tukul.

Meski demikian, Meggie Diaz tidak menampik ada keuntungan dari hebohnya kabar nikah siri yang berhembus sejak 2016 lalu. Menurut Meggie Diaz namanya jadi makin terkenal.

"Ya pasti ya secara efek langsung, postifinya itu. Negatifnya banyak juga. Maksudnya saya jadi sedikit jenuh juga sih, soalnya pemberitaan itu terus makin lama makin menggiring opini yang negatif ke saya," ungkap Meggie Diaz di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11).

Pemain sinetron Tendangan Si Madun itu mengatakan, sebagai pekerja di dunia hiburan dia harus kuat melewati cobaan dalam mengejar karir.

"Harus maju terus ke depannya karena kerjaan saya di situ. Kalau enggak kerja, ya gimana? Harus bekerja ada atau tidak adanya pemberitaan seperti ini," pungkas Meggie Diaz.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait