Pro-Kontra Netizen Soal Komentar Ashanty pada Aksi Shafa Harris

Christiya Dika Handayani | 22 November 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak artis yang bersimpati atau sekadar memberikan komentar mengenai aksi yang dilakukan Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn. Salah satu yang turut memberikan komentar adalah Ashanty

Ashanty melalui Instastory akun Instagram-nya meminta Sarita, ibunda Shafa Harris untuk berhenti mencari pembelaan di media. Dia menyarankan untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. Hal ini dikarenakan, tayangan yang ada di media akan bisa diakses oleh anak-cucu mereka nantinya.

Unggahan Ashanty ini rupanya diunggah kembali oleh akun Makrumpita. Di kolom komentar, netizen pun mengungkapkan komentar pro dan kontra. Ada netizen yang justru mengkritik Ashanty.

"Kurang setuju aja sih dengan pendapatnya mba itu, kayak kesanya bunda dan anaknya salah.. Padahal mereka hanya membela diri mereka di posisi yg bnr masih menjadi bunda dan anak sah dari sang suami," komentar netizen. 

Namun, ada pula yang membela istri Anang Hermansyah tersebut. Netizen menganggap pendapat Ashanty bagus karena memikirkan masa depan anak-anak Sarita.

"Tanggapan yang plg keren di antar komen artis2 yang lain! Lbh memikirkan dampak yg akan terjadi pada anak bukan sapa yg salah atau yang benar," ujar netizen. "Setuju sama kata2nya bunda Ashanty. Mending di selesaikan secara kekeluargaan entah pisah atau gimana. Ga baik jg setiap permasalahan pribadi di umbar di media apalagi itu tayangan bakal selalu ada. Dari pada bercerita aib keluarga di talkshow ini itu lebih baik dibuat mikir kedepane gimana. Sekedar pendapat ya," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait