Waktu Tinggal di Bali Putri Marino Biasa Naik Motor

TEMPO | 22 November 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masuk ke dunia hiburan Putri Marino mengakui menuntut dirinya berubah. Tapi ada beberapa hal yang menurut pemeran Lala dalam film Posesif ini tak bisa ia penuhi begitu saja. Di antaranya merias wajahnya setiap waktu dan pilah-pilah transportasi.

“Aku enggak begitu suka pakai makeup. Sekalinya perlu, harus hati-hati karena makeup itu cocok-cocokan,” tutur Pemeran Wanita Terbaik FFI 2017 ini saat dijumpai di kawasan Menteng, Selasa, 21 November 2017.

Saat dijumpai sore itu Putri Marino baru saja selesai melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Wajahnya sudah bersih dari riasan. Bicara riasan Putri Marino pun selektif memilih perias untuk mendandani.

Putri Marino memulai karier di dunia hiburan pada 2015. Ia memulai karier sebagai presenter sebuah acara traveling. Lahir dan besar di Bali membuat Putri tak asing dengan kehidupan alam bebas.

Begitu merantau ke Jakarta, Putri Marino mengaku sulit melakukan adaptasi, terutama saat harus pergi dari satu tempat ke tempat lain. “Macetnya Bali dan Jakarta itu beda. Selama di Bali, ke mana-mana aku biasa naik motor,” ujar Putri. Alasan itu membuatnya lebih memilih naik ojek ke mana-mana saat ada di Jakarta.

Manajernya suka mengingatkan Putri Marino agar tidak naik ojek untuk menghindari hal tak diinginkan. Tapi Putri bandel. “Kalau enggak naik ojek, bisa lama di jalan,” ucapnya.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait