Steve Emmanuel Benarkan Andi Soraya Sudah Nikah Lagi dan Hamil

Supriyanto | 23 November 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kehamilan Andi Soraya mulai menemukan titik terang. Steve Emmanuel, mantan pasangan Andi Soraya, buka suara soal kabar yang selama ini ditutup-tutupi Andi.

Saat ditanya soal kehamilan Andi Soraya, Steve Emmanuel tampak tidak terkejut. Ayah Darren Sterling itu pun membenarkan kalau Andi hamil dari pernikahannya yang ketiga.

"Iya emang dia nikah lagi," ujar Steve Emmanuel, usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11).

Sayangnya, Steve Emmanuel tak mau menceritakan kapan, di mana, dan dengan siapa Andi Soraya menikah. Pasalnya, Steve mengaku hubungannya sudah tidak seperti dulu lagi.

"Kalau komunikasi enggak ya. Paling kalau lagi ketemu, 'Oh kamu hamil,' jadi ada informasi. Masih ketawa-ketawa, masih yang 'Kok kamu berani banget? (hamil lagi)'," pungkas Steve Emmanuel.‎

Kabar Andi Soraya hamil muncul setelah beredar foto selamatan bayi dalam kandungannya. Usia kehamilan Andi saat ini dikabarkan  sudah menginjak usia enam bulan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait