Naysila Mirdad Puji Roestiandi Tsamanov Sebagai Pria Yang Baik

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 23 November 2017 11:00:02
Naysila Mirdad - Roestiandi Tsamanov (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalani hubungan asmara dengan Roestiandi Tsamanov, Naysila Mirdad jadi semakin tahu karakter dan kepribadiannya. Dia pun semakin yakin kalau sang pacar adalah orang yang baik.

"Kalau misalnya enggak baik, enggak mungkin mau. Berarti kan ada kecocokan ya," kata Naysila Mirdad saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/11).

Karena sang pacar memiliki kepribadian yang baik, Naysila Mirdad merasa bahwa Roestiandi Tsamanov adalah pria yang pantas mendampingi hidupnya.

Naysila Mirdad (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Naysila Mirdad (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Naysila Mirdad berharap dirinya bisa melangsungkan pernikahan di 2018 mendatang dengan sang pacar. Meski begitu, itu bukan berarti sudah desakan agar buru- buru menikah dari orang tua.

Ditegaskan Naysila Mirdad, orang tua dari kedua belah pihak tidak pernah memaksakan Naysila Mirdad - Roestiandi Tsamanov harus buru-buru menikah.

"Kalau dari kedua pihak keluarga sih enggak ada ya. Pokoknya menunggu keputusan kami berdua. So far, mama, papa, keluarganya baik. Mereka mendukung apapun segala yang positif," ungkapnya.

(man/ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore