Stefan William - Celine Evangelista Ungkap Nama Anak

Ulfa Gusti Utami | 23 November 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melahirkan putra pertamanya dengan Stefan William 9 Oktober 2017 lalu, Celine Evangelista memilih merahasiakan nama dan wajah bayinya.

Namun, saat ini rasa penasaran netizen sedikit terjawab. Pasalnya, meski belum juga menunjukan wajah bayi mungilnya, Celine Evangelista telah mengumukan pada netizen nama sang bayi.

Hal itu terlihat diumumkan Celine Evangelista melalui akun Instagramnya, Rabu (22/11). Celine mengunggah sebuah foto berlatar putih dengan huruf sambung berwarna hitam dengan tulisan "Lucio Otthild William".

Tak mau kalah dengan sang istri, Stefan juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Melalui keterangan yang dibuat, Stefan juga menjelaskan arti nama dari buah hatinya.

"'LUCIO' nama dari italia artinya Pembawa Terang. Semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga dan sekitarnya," tulis Stefan menjelaskan arti dari nama depan sang anak.

Selanjutnya, Stefan juga menjelaskan arti nama tengah sang bayi yang diambil dari bahasa Jerman. Untuk nama belakang, Stefan juga menyematkan nama dirinya.

"'OTTHILD' nama dari German yang artinya Makmur,Baik,Bahagia,&Beruntung..Amiin. 'WILLIAM' diambil dari nama saya artinya Pelindung yg Tegas," jelas Stefan.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait