Siapa Takut Jatuh Cinta Diremake, Indra L Bruggman cs Merasa Tersaingi?

Supriyanto | 23 November 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di tahun 2002, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) diremake dan tayang di SCTV sejak Senin (13/11) lalu.

Versi terbaru, STJC menampilkan banyak bintang baru yang tengah naik daun seperti Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarief dan Bryan Domani. Episode perdananya sukses menarik perhatian penonton.

Mengenang kesuksesan, kemunculan STJC versi baru rupanya membangkitkan reuni pemain STJC 2002 seperti Indra Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Steve Emmanuel.

Seperti Rabu (22/11) kemarin Indra Bruggman cs berkumpul di acara Rumpi No Secret, Trans TV. Indra menyebutkan, mereka berkumpul untuk menjaga silaturahmi dan melepas kangen.

"Ini kita lagi silaturahmi. Kangen-kangenan aja sih. Kalau ada project kita mau. Ya, sementara ini belum ada planning apa-apa sih. Mudah-mudahan ada proyek," ujar Indra L Bruggman.

Indra L Bruggman mengatakan, meski tak pernah terlihat kebersamaan di depan televisi, mereka masih sering berkomunikasi. Indra mengaku rindu syuting bareng setelah 15 tahun berlalu.

"Kalau main bareng lagi kalau ditanya, pengen ya pengen banget," tutur Indra L Bruggman.

Meski sekarang muncul STJC versi baru, Indra L Bruggman tidak merasa tersaingi. Justru kehadiran Verrel Bramasta cs para pemain SJTC tahun 2002 jadi makin solid.

"Yang penting buat saya sih dengan adanya Siapa Takut Jatuh Cinta yang baru jadinya kita banyak komunikasi lagi," pungkas Indra L Bruggman.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait