Laila Sari Meninggal, Begini Nasib Donasi Untuknya

Christiya Dika Handayani Kamis, 23 November 2017 13:40:19
Laila Sari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum meninggal dunia, Laila Sari sempat menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow, Net TV. Acara yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany tersebut, rupanya telah menggalang dana melalui situs Kitabisa.com untuk hadiah masa tua Laila Sari.

Donasi yang sudah terkumpul mencapai lebih dari Rp. 148 juta. Sayangnya, belum sempat menikmati sumbangan tersebut, Laila Sari meninggal dunia pada Senin (20/11) lalu. Lantas bagaimana nasib donasi tersebut?

Dilansir situs Kitabisa.com, pihak Ini Talkshow telah bertemu dengan Laila Sari bersama dengan cicitnya, Melati pada 20 November lalu, sebelum artis tiga jaman tersebut meninggal dunia. Dalam pertemuan tersebut, Laila Sari sepakat donasi tersebut digunakan untuk melunasi hutang dan pendidikan cicitnya.

"Kami, seluruh keluarga Ini Talkshow Net TV selaku campaigner mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya nenek kita tercinta, seniman kebanggaan Indonesia, Mpok Laila Sari. Kami bersyukur begitu banyak cinta kasih yang tersampaikan kepada nenek Laila, hingga dalam jangka waktu tidak lebih dari 2 jam kita telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 148.591.457,-," bunyi keterangan tersebut.

Pemakaman Laila Sari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Pemakaman Laila Sari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Selanjutnya, mengenai penggunaan donasi, kami sebagai pihak campaigner sempat melakukan komunikasi dengan Mpok Laila pada tanggal 20 November 2017 pukul 16.00 di kantor Net TV. Pada kesempatan tersebut, telah disepakati bahwa donasi yang terkumpul akan digunakan untuk melunasi hutang-hutang seperti tunggakan listrik, hutang ke warung, serta renovasi atap rumah yang bocor. Mpok Laila juga menyampaikan bahwa prioritas atau fokusnya saat ini adalah Melati, cicit kandung Mpok Laila. Untuk itu,kami sedang mengusahakan agar sebagian besar dari donasi yang terkumpul akan dibuatkan tabungan pendidikan untuk Melati," lanjut keterangan tersebut.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.