Jennifer Lawrence Putus Cinta dari Sutradara 48 Tahun, Darren Aronofsky

Andira Putri | 23 November 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence kembali hidup sendiri. Hubungan Jennifer Lawrence dengan sutradara Darren Aronofsky putus setelah setahun berpacaran.

Kabar putus Jennifer Lawrence dan sutradara berusia 48 tahun ini terkuak pada Rabu (22/11). Tidak ada penjelasan tentang penyebab mereka berdua putus. Meski begitu, Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky tetap berhubungan baik.

"Mereka putus bulan lalu. Mereka putus secara baik-baik dan tetap berteman," kata seorang sumber kepada situs Entertainment Tonight. Bahkan mereka berdua masih duduk bersama dalam ajang Governors Awards di Los Angeles, Amerika Serikat pada awal November kemarin.

Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky berpacaran setelah syuting film Mother! tahun lalu. Film thriller tersebut disutradarai oleh Darren Aronofsky dengan pemeran utama Jennifer Lawrence.

Kemesraan pasangan beda usia 22 tahun ini beberapa kali tertangkap kamera. Namun, mereka tergolong jarang membicarakan kisah cintanya di publik.

Jennifer Lawrence hanya sempat membahas Darren Aronofsky dalam wawancara dengan majalah Vogue bulan September. Jennifer Lawrence memuji Darren Aronofsky sebagai "ayah luar biasa". Ini karena Darren Aronofsky sudah memiliki seorang putra bernama Henry dari hubungannya dengan Rachel Weisz.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait