Panggil Ashanty Si Gembrot, Aurel Hermansyah Ditegur Netizen

Ulfa Gusti Utami | 23 November 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan yang terjalin antara Ashanty dan putri sambungnya, Aurel Hermansyah memang tak diragukan lagi. Keduanya juga terlihat kerap mengunggah kebersamaa ke akun media sosial masing-masing.

Seperti yang kembali dibagikan Aurel ke Instagramnya, Rabu (22/11). Dalam foto terlihat Aurel menemani Ashanty yang tengah terbaring di rumah sakit. Keduanya terlihat melempar senyum manis kearah kamera. Tak lupa Aurel juga menuliskan keterangan yang berisi panggilan sayangnya untuk Ashanty. 

"Si gembrott kesayangan ku @ashanty_ash," tulis Aurel.

Keterangan yang dibuat Aurel, dengan menyebut si gembrot, malah mendapat peringatan dari netizen. Netizen menganggap panggilan tersebut terdengar tidak sopan dan terlalu kasar. 

"Sama mamanya yg sopan dkit, biar bagaimanapun sayangnya kamu k bundamu hrs ttp sopan @aurelie.hermansyah," tulis netizen di kolom komentar. "Sama bundanya kok ucapannya gitu, kurang sopan sayang," ujar netizen lain. 

Berbeda dengan netizen yang menganggap Aurel kurang sopan, Ashanty yang ikut memberikan komentar malah memuji kecantikan Aurel dalam foto itu dan mengungkapkan rasa cintanya. Ashanty juga menjelaskan bahwa itu foto lama yang kembali diunggah Aurel. 

"Mentang2 km cantik disini, diposting, Itu foto lama kakaaa liat pembalasan bundaaa," tulis Ashanty di kolom komentar. "Hahahahaaa love uu, kan yg penting kita cantik berdua, skr udh minum Ash juice jd kurusan kan." 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait