Siti Badriah Umroh, Ingin Kembali ke Tanah Suci Bersama Dia

Ulfa Gusti Utami | 23 November 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah menunaikan ibadah umroh bersama orang tua dan saudaranya.

Siti Badriah beberapa kali mengunggah kegiatannya di Arab Saudi. Dalam sebuah foto yang diunggah Kamis (23/11) itu, terlihat Siti Badriah yang mengenakan pakaian gamis dan kerudung serba hitam tengah berdiri di padang pasir.

Melalui keterangan foto yang diunggahnya, Siti Badriah menuliskan doa dan harapannya saat menjalankan ibadah umroh.

"Ketika berdoa : "Jauhkan orang yang jahat", "Dekatkan orang yang baik", "Jauhkan orang yang tidak tulus", "Dekatkan orang yang tulus". Gak butuh waktu lama,, dengan hitungan waktu semuanya keliatan (emoji tersenyum). Pesen gue sih cuma ini yah "Jangan pernah pura2 cinta". Ati ati," tulis Sibad.

Tidak hanya membeberkan doa dan keinginannya, pada foto yang diunggah Siti Badriah satu hari sebelumnya, ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Tanah Suci dengan seseorang. Sayangnya, Sibad tak menjelaskan siapa orang yang dia maksud. Sibad hanya menyebutnya dengan 'Dia'.

"Nanti aku kesini lagi sama dia yah.....(emoji tersenyum)," ungkap Sibad.

Unggahan Siti Badriah yang berisi doa dan harapan itu pun mendapat tanggapan dari netizen. Netizen ikut mengamini dan mendoakan agar Sibad bisa segera menemukan jodoh dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Inshaallah Semoga kita didalam golongan orang2 beriman," tulis seorang netizen.

"Aamiin" y allah cantiq loh Tth sibat klw pke kerudung," tulis netizen lainnya.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait