Baby Niken Masih Syok usai Suaminya Melabrak Sandy Tumiwa

Supriyanto | 23 November 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa dilabrak oleh seorang pria yang diduga suami dari Baby Niken, pada Minggu (19/11), di sebuah restoran kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Hal tersebut diketahui dari video yang beredar di media sosial.

Kejadian bermula saat Sandy Tumiwa bersama Baby Niken duduk satu meja. Tiba-tiba muncul pria yang mengaku suami Baby dan mengomel pada Sandy. Si pria berteriak kepada Sandy bahwa dirinya adalah suami Baby Niken. 

Ditanya soal ini, Baby Niken enggan membahasnya. Mantan personel grup vokal Dewi-Dewi itu mengaku masih syok lantaran tak menduga jika pertemuan dengan mantan suami Tessya Kaunang berujung masalah.

"Saat ini belum bisa banyak komentar soal kemarin (dilabrak). Soalnya, saya masih syok dengan kejadian kemarin itu," kata Baby Niken kepada awak media di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/11). 

Namun, Baby Niken mengakui ada cekcok sengit di antara mereka bertiga tapi tidak sampai ada adegan kekerasan. 

"Saya no comment dulu soal itu. Ya ada adu mulut, adu fisik nggak ada. Cuma sempat heboh aja karena di tempat umum. Jadi, rame saja karena ada berserakan segala macam," pungkas Baby Niken.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait