Baby Niken Cerita Dilabrak Seorang Pria Saat Bertemu Sandy Tumiwa

Supriyanto | 23 November 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Tumiwa dilabrak seorang pria, diduga suami Baby Niken, karena bertemu diam-diam dengan istrinya pada Minggu (19/11) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut diketahui dari video yang beredar di media sosial.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Baby Niken mengaku masih syok lantaran tak menduga jika pertemuan dengan mantan suami Tessya Kaunang berujung masalah.

Mantan personel grup vokal Dewi-Dewi menceritakan pertemuan berdua dengan Shandy Tumiwa. Padahal, awalnya ia merasa risih untuk menemui pria yang pernah dipenjara karena kasus penipuan..

"Kalau dia (Shandy) memang sudah lama ngajak ketemu beberapa kali, tapi aku nggak respon awalnya. Tapi karena ngajak ketemu kayaknya ada yang penting jadi aku penasaran mau ngomong apa ini orang," ujar Baby Niken kepada wartawan Kamis (23/11).

Baby makin penasaran karena Sandy Tumiwa menawarkan pekerjaan untuk tampil di sebuah acara.

"Mau cerita ini lah itu lah, ya udahlah. Jadi aja ketemu karena sebelumnya juga dia ada bahas minta aku jadi narasumber acara, gitu," tambah Baby Niken.

Menurut Baby Niken, munculnya seorang pria itu tak pernah terbayangkan olehnya. Lagi asyik ngobrol duduk berdua, tiba-tiba pria yang mengaku suaminya datang dan berteriak kepada Sandy.

"Sebenarnya saya juga agak risih diajak ketemuan terus. Makanya ada kejadian itu saya kaget," pungkas Baby Niken.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait