Istri Sunan Kalijaga Semangati Sarita Abdul Mukti, Tersakiti Jennifer Dunn

Christiya Dika Handayani | 23 November 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jennifer Dunn kini tengah ramai diperbincangkan usai video dirinya dilabrak oleh Shafa Harris beredar di media sosial.

Shafa Harris melabrak karena rasa kesalnya terhadap Jennifer Dunn yang dituding merebut sang ayah, Faisal Harris dari keluarganya.

Munculnya berita perselingkuhan ini membuka kembali kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Jennifer Dunn dengan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Saat itu, Sunan yang sudah memiliki istri, bertugas sebagai pengacara yang mendampingi Jennifer atas kasus narkoba yang menjeratnya di tahun 2010 lalu.

Kedekatan mereka dikabarkan mengarah ke suatu hubungan gelap, usai Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga terpergok ciuman di depan sel saat menunggu sidang di pengadilan.

Pernah sama-sama bermasalah dengan Jennifer Dunn, pada Juli 2017 lalu, Heidy Sunan, istri Sunan Kalijaga pernah memberikan dukungannya untuk Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Harris dan ibu dari Shafa, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Heidy tampak berpose bersama dengan Sarita. Di kolom keterangannya, Heidy Sunan memberikan pujian dan dukungannya untuk Sarita.

"Wanita hebat, di balik ini semua ada hadiah besar untuk mu Mba sayang," tulis Heidy Sunan.

Melihat unggahan ini, netizen melontarkan berbagai komentar.

"Para wanita yang tersakiti oleh jennifer dunn," tulis seorang netizen.

"Mbak @heidysunan juga perempuan hebat," komentar netizen. "Respect sm teteh @heidysunan Semoga bisa ttp menginspirasi untuk wanita indonesia..dgn semua kebesaran hati untuk sll berbuat terbaik untuk keluarga dan sahabat dan semoga sll dlm lindungan Allah swt," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait