Disebut Membuat Rina Nose Pindah Agama, Melaney Ricardo Tulis Ini

Christiya Dika Handayani | 23 November 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo pada Rabu (22/11) mengunggah screenshot komentar netizen yang menyebut dirinya mengajak Rina Nose untuk pindah agama di Insta Story.

Melihat hal itu, Melaney Ricardo membuat pernyataan. Bagi Melaney Ricardo, agama adalah hubungan manusia dengan Tuhan, seperti tulisan yang ditambahkan dalam unggahan Insta Story tersebut.

"Kamu serius dengan komentar ini?! Agama itu bukan MLM. Saling tarik menarik! Terlebih buat saya agama itu 'hubungan terintim Kita dgn Tuhan'. Ini antara kamu dan Tuhan," tulis Melaney Ricardo.

Beberapa waktu belakangan, publik dibuat terkejut dengan keputusan Rina Nose menanggalkan hijab yang telah dikenakannya selama kurang lebih satu tahun. Dalam berbagai kesempatan, Rina Nose tidak menjelaskan secara jelas alasannya melepas hijab.

Hal ini lantas membuat netizen menduga-duga, Rina Nose berpindah agama. Bahkan ada netizen yang menyebut Rina Nose telah berganti agama dan mengubah namanya. Namun, di keterangan yang diunggahnya belum lama ini, Rina Nose mengungkapkan hal tersebut tidaklah benar. Rina mengaku dirinya seorang muslim.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait