Unggah Video Romantis, Vicky Shu Malah Kena Omel Suami

Ulfa Gusti Utami | 24 November 2017 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi menikah dengan Ade Imam, 23 September 2017 lalu, Vicky Shu kerap mengunggah kemesraan dan hal romantis dengan sang suami ke akun Instagramnya. 

Tak hanya melalui kolom koleksi foto di Instagram, Vicky Shu juga kerap memperlihatkan kesehariannya dengan sang suami melalui Instastory. Salah satunya terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah Rabu (22/11).

Video tersebut memperlihatkan momen ketika Ade Imam baru saja pulang dari bekerja. Sambil membawa sebuah buket bunga warna-warni, ia berjalan menuju Vicky Shu yang tengah merekam video itu.

Dengan malu-malu, Vicky Shu nampaknya terkejut dan menanyakan apa maksud sang suami membawa bunga.

"kamu ngapain bawa bunga? Dalam rangka apa?" tanya Vicky.

Ade Imam kemudian menjawab bahwa bunga itu merupakan sogokan agar sang istri tak ngambek lagi. Selama momen itu berlangsung, Vicky Shu terus saja mengabadikan di Instastorynya. 

Tak lama setelah video singkat itu diunggah, Vicky Shu malah kena omel sang suami lantaran benar-benar mengunggah video romantis itu ke Instastorynya. Hal itu diungkapkan Vicky dengan sebuah tulisan yang juga ia tunjukkan melalui Instastory.

"Bojo ngomel Video ngasih bunga di posting beneran. Sekali kali ngerjain bojo," tulis Vicky Shu dalam unggahan setelahnya.

Ternyata sang suami tak benar-benar marah pada Vicky Shu. Ia sepertinya hanya merajuk karena video itu benar dibagikan oleh sang istri. Bukannya meminta maaf, Vicky Shu justru melontarkan candaan pada sang suami untuk mencairkan suasana. 

"Bojone pemalu. Padahal yo suka malu maluin," tulis Vicky Shu, lengkap dengan emoticon hati.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait