Baby Niken Sebut Sandy Tumiwa Sok Alim dan Munafik

Supriyanto | 24 November 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa dilabrak oleh Adi, seorang pria yang mengaku teman dekat Baby Niken. Adi marah karena Sandy diduga diam-diam menjalin hubungan khusus dengan Baby.

Saat ditanya kedekatannya dengan Sandy, Baby Niken mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan mantan suami Tessa Kaunang.

Mantan personel Dewi-Dewi itu mengatakan, sejak kenal dua tahun lalu Sandy Tumiwa kerap berprilaku manis. Namun belakangan, Baby Niken merasa sifat asli Sandy keluar.

"Enggak suka, sih. Cuma dulu sempat respek dengan dia, tahun 2015. Cara berbicaranya manis banget, kelihatan saleh tapi ternyata topeng saja," kata Baby Niken saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/11).


Baby Niken mengaku tak suka dengan sosok Sandy Tumiwa meski sempat mengaguminya. Baby menambahkan, sosok Sandy Tumiwa yang terlihat religius hanya sebuah kedok dan penuh kemunafikan.

"Karena dia kalau ngomong sok manis, sok alim, munafik banget begitu. Jadi saya malas dengarin omongan dia. Topeng banget, ya jadi diri sendiri sajalah, jangan pakai topeng seakan akan teraniaya begitu, yang alim dan fake (palsu)," ungkap Baby Niken.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait