Dede Ferdinand Meninggal, Lupa Penyakitnya Saat JODOH WASIAT BAPAK Rating No 1

Supriyanto | 24 November 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Dede Ferdinand meninggal pada Kamis (23/11) pukul 14.20 WIB di RS Pondok Indah. Dede Ferdinand meninggal karena penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.

Ceppy Gober, sutradara Jodoh Wasiat Bapak mengatakan, sejak pertama kenal 2012 lalu, semasa hidup Dede Ferdinand selalu mengeluhkan sakit yang dideritanya. Empat bulan terakhir, kondisi Dede makin menurun dan kritis.

Ceppy mengungkapkan, Dede sempat melupakan sakit yang dideritanya saat mendengar sinetron Jodoh Wasiat Bapak meraih rating tertinggi dan menjadi acara nomor 1 paling banyak ditonton.

"Iya, betul banget. Dia (Dede Ferdinand) langsung datang ke lokasi syuting. Jadi hari itu dapat rating satu, kemudian besok paginya beliau langsung nyamperin ke lokasi, kasih selamat ke kita," ungkap Ceppy Gober saat dihubungi Tabloidbintang.com, Kamis (23/11) malam.

Kedatangan Dede Ferdinand ke lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak tanpa sepengetahuan semua pemain dan tim produksi. Hal tersebut mengejutkan Ceppy.

"Padahal saya dengar, saat itu dia lagi di rumah sakit," pungkas Ceppy Gober.

Jenazah Dede Ferdinand saat ini disemayamkan di rumah duka, kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur. Rencananya, jenazah akan di makamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (24/11) setelah ibadah Jumatan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait