Agnez Mo Disamakan dengan Justin Bieber oleh Majalah Paper

Andira Putri Jumat, 24 November 2017 12:20:50
Agnes Monica (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo diwawancarai oleh majalah asal Amerika Serikat, yaitu Paper pada Selasa (21/11). Wawancara mereka terbilang menarik karena Agnez Mo disamakan dengan Justin Bieber.

Perbandingan antara Agnez Mo dan Justin Bieber terpampang dalam judul artikel berisi hasil wawancara tersebut. “Agnez Mo Sama Besarnya dengan Bieber (Tetapi Kamu Tidak Akan Memergoki Dia Memamerkan Hal Tersebut,” berikut kutipan judul artikel Paper.

Paper tidak pernah memberikan penjelasan gamblang tentang persamaan Agnez Mo dan Justin Bieber. Namun jika melihat penjelasan pada bagian awal artikel, Paper sepertinya melihat Agnez Mo dan Justin Bieber sama-sama memiliki pesona seorang bintang.

Paper menggambarkan bagaimana Agnez Mo mampu memukau orang-orang hanya dengan kehadirannya saja. “Saat Agnez Mo masuk ruangan, jantung berhenti. Pembicaraan dimulai. Setiap orang yang berada dalam jarak 10 kaki bergegas untuk menyembunyikan sebuah kesadaran jika ada sosok sebelum mereka,” tutur reporter Beatrice Hazlehurt sebagai perwakilan Paper.

Paper juga terkesan dengan gaya cuek sekaligus percaya diri Agnez Mo. “Agnez Mo berjalan dengan sedikit swag dalam seseorang yang tidak peduli tentang bagaimana kamu melihat dia, tetapi terus berharap bisa meninggalkan kesan kuat. Penampilannya - kombinasi warna, motif, dan perhiasan - sekuat dirinya, sebuah pengumuman tentang semangat di atas seluruh lingkungannya,” terang Beatrice Hazlehurst.

Terakhir, Paper memperlihatkan deretan prestasi Agnez Mo yang tidak kalah dengan Justin Bieber. Agnez Mo merupakan selebriti serba bisa yang merintis karier dari kecil sebagai penyanyi sekaligus pemain sinetron. Agnez Mo kemudian berkolaborasi dengan deretan musisi dunia seperti Timbaland dan T.I.

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.