Ini yang Bikin Georgia Aisyah Mantap Bercerai dari Aldi Taher

Altov Johar | 24 November 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjalani mediasi dengan Aldi Taher di sidang cerai perdana, Georgia Aisyah tetap pada keputusannya untuk berpisah. 

"Sudah pasti, kalau sudah ada keputusan, sudah nggak ada jalan untuk kita berdua. Ya sudah, keputusanya untuk cerai," ungkap Georgia Aisyah, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11).

Georgia tak secara gamblang mengungkap alasan tetap ingin cerai. Padahal saat ini dirinya sedang mengandung anak kedua Aldi Taher. Pengacara Georgia menuturkan, gaya komunikasi Aldi yang kurang baik membuat kliennya bersikap demikian.

"Intinya kita mengajukan gugatan sesuai isi hati dia (Georgia). Mas Aldi bilang komunikasi satu arah, tapi kalau menurut Georgia soal gaya komunikasi," jelas Arif Mahfudin Ibrahim, kuasa hukum Georgia.

"Yang pasti komunikasinya nggak baik, nggak harmonis layaknya rumah tangga. Nggak baik kalau dilihat anak. Memutuskan lebih baik kita jauh tapi hubungan tetap baik, daripada maksain tapi jadi nggak baik," Georgia Aisyah menimpali.

Setelah menjalani mediasi di pada 20 November 2017 lalu, sidang cerai Aldi Taher dan Georgia Aisyah dijadwalkan kembali digelar pada 18 Desember 2017, dengan agenda laporan hasil mediasi. 

(tov/ari) ‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait