Trio Macan dan Danang Buat Video Parodi, Bagikan Buku Tip Jadi Pelakor

Ulfa Gusti Utami | 24 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pesohor terlihat memparodikan momen saat Shafa Haris melabrak Jennifer Dunn di satu pusat perbelanjaan, seperti yang dilakukan Danang D'Academy dan Trio Macan. Mereka ikut membuat parodi video yang tengah viral itu dan diunggah oleh Lia Trio Macan ke akun Instagramnya, Kamis (23/11).   

Dalam video parodi itu, awalnya terlihat Danang sedang asik mengobrol bersama Chacha Trio Macan. Saat Danang dan Chacha asik mengobrol, tiba-tiba Lia datang menghampiri dan langsung beradegan menjambak rambut Danang. Sambil menjambak, Lia juga terlihat menanyakan keberadaan daddynya. Chacha kemudian terlihat berjoget sambil berusaha melerai Lia dan Danang yang terlibat perkelahian.

Dara yang muncul kemudian terlihat membagikan buku yang disebutnya sebagai panduan menjadi pelakor yang baik. Adegan membagikan buku itu nampaknya sengaja dilakukan untuk menyindir Jennifer Dunn yang kini dituding sebagai pelakor.

"Pelakor Jaman Now semakin Merajalela," tulis Lia sebagai keterangan singkat video. Lia juga menyematkan akun milik Danang, Dara dan Chacha dalam keterangan yang dibuatnya. 

Setelah diunggah, video parodi Trio Macan dan Danang itu pun sukses membuat netizen terhibur. Beragam tanggapan juga turut diungkapkan netizen melalui kolom komentar.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait