Pemakaman Dede Ferdinand Produser JODOH WASIAT BAPAK Diiringi Tangis Istri

Supriyanto | 24 November 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah disemayamkan di rumah duka, kawasan Pulo Gebang, jenazah produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Dede Ferdinand, dibawa ke TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur untuk dimakamkan Jumat (24/11) siang.

Sebelum dibawa, usai ibadah Jumat jenazah disholatkan di masjid An Nahl, yang berjarak tak jauh dari rumah duka. Sekitar pukul 12.40 WIB jenazah diberangkatkan ke TPU Pondok Kelapa dengan iringan konvoi mobil.

Tiba di area pemakaman, rombongan pengantar jenazah disambut oleh para pemain Jodoh Wasiat Bapak diantaranya Adly Fairuz, Gunawan, Bopak Castelo, Tessa Kaunang, Vinessa Inez dan Daus Separo.

Semua pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak datang lengkap ke pemakaman untuk mengantar Dede Ferdinand ke tempat peristirahatan terakhir.

Proses pemakaman juga diwarnai tangisan haru dari keluarga dan kerabat. Di bawah tenda ukuran 3x5 meter itu, istri almarhum, Risca Lisa Ferdinand dan ibu dari Dede Ferdinand, menangis tatkala jenazah dimasukan ke liang lahat.

Saudara dan kerabat dekat berusaha menenangkan Risca Lisa yang tak henti meneteskan air mata kesedihan ditinggal suami tercinta.

Gunawan, Adly Fairuz dan Tessa Kaunang juga terlihat sedih. Selama proses pemakaman, mereka menundukan kepala sambil mendoakan almarhum yang dikenal sebagai sosok pria baik.

Ferry Fernandez, adik almarhum Dede Ferdinand memberikan kalimat pelepasan disamping pusara. Ferry mengatakan almarhum Dede adalah sosok kakak pekerja keras.

Usai doa bersama, satu persatu kerabat dekat almarhum yang datang ke pemakaman menghampiri Risca Lisa Ferdinand untuk mengucapkan rasa duka atas kepergian sang produser.

Almarhum produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak Dede Ferdinand meninggalkan seorang istri, Risca Lisa Ferdinand dan dua anak. Dede meninggal pada Kamis (23/11) pukul 14.20 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait