Jennifer Dunn Diduga Pelet Faisal Harris, Sarita: Netizen Bilang Jaran Goyang

Altov Johar | 24 November 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti tak mengetahui apa yang membuat suaminya, Faisal Harris, terpincut Jennifer Dunn. Apalagi sampai memenuhi semua permintaan Jennifer.

Sarita Abdul Mukti sendiri tak mau menelan mentah-mentah dugaan netizen bahwa Jennifer menggunakan guna-guna untuk menggaet Faisal.

"Saya tidak tahu dunia pergaiban, dunia perpeletan. Banyak netizen bilang pakai semar mesem, jaran goyang, tapi bodo amat," kata Sarita, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Hanya saja, Sarita Abdul Mukti meminta pencerahan kepada mereka yang mengerti tentang dugaan tersebut. Pasalnya, Sarita mengaku awam dengan hal-hal semacam itu.

"Mohon pencerahan buat saya, apakah betul suami saya diguna-guna, dipelet dan lain sebagainya. Karena saya awam, bahkan (ilmu) agama saja masih sedikit," ungkapnya.

Isu kedekatan Faisal Harris dan Jennifer Dunn sebenarnya sudah lama terdengar. Namun kabar itu kembali mencuat seiring aksi putri Sarita, Shafa Harris, melabrak Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait