Jennifer Dunn Akui Telah Menikah Siri dengan Faisal Harris pada Hotman Paris

Altov Johar | 24 November 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara kondang Hotman Paris angkat bicara soal hubungan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris. Hotman Paris mengatakan, Jennifer Dunn sudah menikah siri dengan Faisal Harris sejak Desember 2015 lalu.

Hal itu diketahui Hotman Paris lewat pengakuan Jennifer Dunn sendiri. Seperti diketahui, Hotman Paris memang pernah mendampingi Jennifer Dunn sebagai pengacara saat namanya terseret kasus korupsi di 2014 lalu.

"Jennifer yang WA (WhatsApp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," kata Hotman, lewat sambungan telepon, Jumat (24/11).

Saat dimintai penegasan soal pria menikahi siri Jennifer Dunn, begini jawaban Hotman Paris. "Ya itu lah, siapa lagi," imbuhnya.

Dikatakan Hotman tak ada maksud tertentu Jennifer mengakui tentang statusnya dengan Faisal Harris. Semua hanya sekadar curahan hati mantan klien dengan pengacara. "Biasalah. Mantan klien jadi ada hubungan teman gitu," pungkas Hotman Paris.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait