Akui Nikah Siri dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn: Apa Salahku?

Altov Johar | 24 November 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris mengungkap hubungan Jennifer Dunn dengan pengusaha Faisal Harris, yang ramai diberitakan. Menurut Hotman, keduanya sudah menikah siri sejak dua tahun lalu.

Hal itu diketahui Hotman dari pengakuan Jennifer Dunn sendiri. Dari pengakuannya, Jennifer Dunn menikah di hadapan ibunya dan seorang ustadz pada Desember 2015 lalu.

Hotman menuturkan, Jennifer Dunn sempat mengeluh karena banyaknya cibiran atas pernikahan yang dijalaninya. Padahal di sisi lain, banyak pria yang juga memiliki istri lebih dari satu.

"Jennifer mengatakan, apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh? Kan agama saya mengizinkan, sudah itu aja," ungkap Hotman Paris, lewat sambungan telepon, Jumat (24/11).

Dikatakan Hotman tak ada maksud tertentu Jennifer Dunn mengadu tentang statusnya dengan Faisal Harris. Semua hanya sekadar curahan hati mantan klien dengan pengacara. Hotman diketahui pernah membantu Jennifer Dunn saat jadi saksi kasus dugaan korupsi.

"Dia (Jennifer Dunn) itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK, karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu, biasalah mantan klien jadi ada hubungan teman, gitulah," pungkas Hotman Paris.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait