Akui Nikah Siri dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn Menikah 2 Kali Setahun?

Nanda Indri Hadiyanti | 24 November 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan pribadi Jennifer Dunn masih terus menjadi perbincangan netizen, sejak ketahuan berselingkuh dengan Faisal Harris.

Apalagi setelah pengacara Hotman Paris Hutapea, tiba-tiba menyebutkan jika Jennifer Dunn telah menikah secara siri dengan Faisal Haris pada Desember 2015 lalu.

Kabar tersebut langsung masuk berbagai akun gosip salah satunya lambe_lamis. Akun itu menyoroti keanehan pada kehidupan pernikahan Jennifer Dunn. Kenapa? 

"Menurut Hotman, Jennifer yang mengabarkan melalui pesan WhatsApp atau WA bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan Ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri Faisal Haris. Aduh mintje bingung deh, bukannya tahun 2015 mbak Jedun resmi nikah sama mas Bobby yak. Apa dalam setahun nikah 2 kali gitu? Embuh lah mintje semakin bingung," tulis akun itu, Jumat (24/11). 

Seperti yang dituliskan akun itu, Jennifer Dunn memang pernah menikah dengan pria bernama Bobby Michael Reza pada Maret 2015 lalu dan tercatat secara resmi di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Akun lambe_lamis juga menyertakan bukti foto pernikahan Jennifer Dunn dengan Bobby. Sementara itu tidak pernah ada kabar soal perceraian artis 28 tahun itu, hingga akhirnya dikabarkan menjadi selingkuhan Faisal Haris.

Sayangnya hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Jennifer Dunn mengenai pernikahan tersebut. 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait