Jennifer Dunn Akui Nikah Siri dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Lega

Nanda Indri Hadiyanti Sabtu, 25 November 2017 21:30:05
Sarita Abdul Mukti lega mendengar pengakuan Jennifer Dunn. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea membeberkan cerita Jennifer Dunn yang mengaku telah menikah siri dengan Faisal Harris pada Desember 2015 lalu. Namun Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Harris, tak mengetahui pernikahan tersebut. 

"Harris nggak pernah mengakui nikah siri," kata Sarita Abdul Mukti melalui pesan singkat, Sabtu (25/11). 

Sebagai istri, kabar pernikahan siri diam-diam itu bukan sesuatu yang menyakitkan. Sebaliknya, Sarita justru merasa lega. Pasalnya, menurut Sarita, kabar itu semakin menegaskan bukti Jennifer Dunn memang telah berselingkuh dengan suaminya. 

Lewat pengacara Hotman Paris Hutapea, Jennifer Dunn mengaku sudah menikah siri dengan Faisal Harris. (Seno/tabloidbintang.com)
Lewat pengacara Hotman Paris Hutapea, Jennifer Dunn mengaku sudah menikah siri dengan Faisal Harris. (Seno/tabloidbintang.com)

"Bikin lega pastinya karena Allah sudah membuktikan kebenaran itu. Allah sudah membuktikan, sudah mengungkap semua kebohongan yang sudah ada," ungkap Sarita. 

Sebelumnya, pihak Harris mengelak adanya perselingkuhan dengan Jennifer Dunn. Faisal Harris, lewat kuasa hukumnya, Firman Chandra, menyampaikan bahwa dirinya hanya bersahabat dengan Jennifer Dunn. 

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.