Kedua Putri Sarita Tak Rela Ayah Mereka Menikahi Jennifer Dunn

Altov Johar Minggu, 26 November 2017 18:00:55
Anak-anak Sarita tak rela ayah mereka menikahi Jennifer Dunn. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai anak, Shafa Harris dan Shakilla Astari tak rela jika ayah mereka, Faisal Harris, menikahi Jennifer Dunn. Shafa dan Shakilla tidak rela kebahagiaan keluarga mereka direnggut oleh Jennifer.

"Nggak rela ya apalagi dia siapa. Jennifer Dunn tuh siapa, jadi saya nggak akan rela," ungkap Shakilla, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Shakilla enggan mengutarakan isi hatinya itu kepada sang ayah. Dia mengaku sudah kecewa dengan situasi yang terjadi di keluargany saat ini.

"Aku nggak gitu, karena aku pun kecewa dengan situasi ini. Jadi ya sudah ini maunya apa, cepet di selesain gitu. Jangan ditengah-tengah," ujarnya.

Jennifer Dunn mengaku sudah menikah siri dengan Faisal Harris. (Seno/tabloidbintang.com)
Jennifer Dunn mengaku sudah menikah siri dengan Faisal Harris. (Seno/tabloidbintang.com)

Ketimbang menikah dengan Jennifer Dunn, Shafa dan Shakilla lebih rela ayahnya menikah dengan perempuan lain. Bahkan, Sarita siap mencarikan istri untuk Faisal.

"Jadi kita carikan sosok wanita yang baik untuk ayah," kata Sarita. "Tampi setelah ini selesai," ujar Shafa menimpali.

Shafa Harris dan Shakilla Astari boleh saja tidak rela Jennifer Dunn menjadi istri ayahnya. Namun pada Kenyataannya, kepada Pengacara Hotman Paris Jennifer mengaku telah menikah siri dengan Faisal Harris. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.