Kedua Putri Sarita Tak Rela Ayah Mereka Menikahi Jennifer Dunn

Altov Johar | 26 November 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai anak, Shafa Harris dan Shakilla Astari tak rela jika ayah mereka, Faisal Harris, menikahi Jennifer Dunn. Shafa dan Shakilla tidak rela kebahagiaan keluarga mereka direnggut oleh Jennifer.

"Nggak rela ya apalagi dia siapa. Jennifer Dunn tuh siapa, jadi saya nggak akan rela," ungkap Shakilla, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Shakilla enggan mengutarakan isi hatinya itu kepada sang ayah. Dia mengaku sudah kecewa dengan situasi yang terjadi di keluargany saat ini.

"Aku nggak gitu, karena aku pun kecewa dengan situasi ini. Jadi ya sudah ini maunya apa, cepet di selesain gitu. Jangan ditengah-tengah," ujarnya.

Ketimbang menikah dengan Jennifer Dunn, Shafa dan Shakilla lebih rela ayahnya menikah dengan perempuan lain. Bahkan, Sarita siap mencarikan istri untuk Faisal.

"Jadi kita carikan sosok wanita yang baik untuk ayah," kata Sarita. "Tampi setelah ini selesai," ujar Shafa menimpali.

Shafa Harris dan Shakilla Astari boleh saja tidak rela Jennifer Dunn menjadi istri ayahnya. Namun pada Kenyataannya, kepada Pengacara Hotman Paris Jennifer mengaku telah menikah siri dengan Faisal Harris. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait