Ini Pesan Shakilla Astari, Putri Kedua Sarita, untuk Jennifer Dunn

Altov Johar Senin, 27 November 2017 05:45:36
Jennifer Dunn. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shakila Astari merasa kecewa mendapati kabar ayahnya punya hubungan spesial dengan Jennifer Dunn. Putri kedua Sarita itu mengaku kecewa kebahagiaan keluarganya direnggut Jennifer.

Dari lubuk hatinya, dia mengungkap perasaannya atas situasi yang terjadi di keluarga. Terutama untuk Jennifer Dunn yang diharapkan malu atas apa yang telah dilakukannya.

"18 tahun saya hidup sangat amat bahagia sama keluarga saya. Tiba-tiba kamu datang merebut semuanya dari saya. Ya semoga punya malu ya, semoga ada malu," ujar Shakilla, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Jennifer Dunn. (Seno/tabloidbintang.com)
Jennifer Dunn. (Seno/tabloidbintang.com)

Dilanjutkan Shakilla, dirinya berharap Jennifer Dunn akan merasakan kekecewaannya saat ini. Merasakan betapa sakitnya mengetahui keluarga tercerai berai karena direnggut orang lain.

"Biar kamu merasakan apa yang saya rasakan. Semoga kalau perlu nih ya, semoga anak kamu tau, ibunya sejahat apa. Kalau perlu anak kamu rasakan apa yang saya rasakan," ucap Shakilla. 

Saking geramnya, Shakilla mengaku ingin bertemu langsung dengan Jennifer Dunn. Bahkan dia juga mencari tahu tentang keberadaan Jennifes sekarang ini. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.