Tindikan di Dagu Jadi Sorotan, Sarita Abdul Mukti Beri Penjelasan

Altov Johar | 27 November 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya rumah tangganya dengan Faisal Harris yang ramai diperbincangkan karena keberadaan Jennifer Dunn, sosok Sarita Abdul Mukti juga menjadi sorotan karena tindikan di wajahnya.

Menurut Sarita, tindik bukan menunjukkan suatu kejahatan dan melanggar hukum. Apalagi, tindikan di dagunya itu juga bisa dilepas saat merasa bosan mengenakannya.

"Saya salat, di samping saya ada wanita cantik banget memakai tindikan di wajahnya. Hiasan tindik itu tidak konotasinya anak berandalan dan ini tidak haram. Ketika bosan bisa dilepas kok, jadi ini hanya hiasan saja," jelas Sarita.

Sarita menuturkan, anting yang digunakan pun bukanlah perhiasan. Kebetulan, dirinya juga tidak bisa memakai anting di kuping, seperti wanita pada umumnya.

"Saya kan nggak bisa makai di kuping. Saya juga belum punya uang untuk beli berlian. Jadi saya pakai imitasi dulu beli di Australia 30 dolar, 300 ribu untuk mempercantik diri saja," terang Sarita.

Sarita tidak ambil pusing terkait ramainya komentar orang lain tentang tindikan di wajah. Diakuinya, hal itu dilakukan hanya sekadar lucu-lucuan mengikuti anaknya, Shafa Harris.

"Dulu waktu remaja ingin, tapi saya nggak punya keberanian untuk ditindik. Nah kemarin di Australia nemenin anak tindik, saya punya keberanian tindik ah buat lucu-lucuan. Saya ngikutin Shafa," ucap Sarita Abdul Mukti

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait